Dengan menyebut nama ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang

Minggu, 09 Januari 2011

Honda Kenalkan Kelebihan Blade Pada Arek Suroboyo Lewat Slalom!


Surabaya - Penjualan sepeda motor Honda di Jawa Timur terus tumbuh. Melalui main dealernya, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM), jumlahnya makin besar dan mampu memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Honda secara nasional.

Hampir semua tipe banyak peminatnya. Bukan hanya skutik yang sedang booming. Tapi bebek juga tetap mendominasi di Jawa Timur. "Penjualan bebek kita diatas 59 persen dari total penjualan Honda di Jawa Timur," buka Suwito M, Presdir PT MPM.

Dan, uniknya tipe Supra X 125 seimbang penjualannya dengan Honda Revo yang notabene lebih murah. "Totalnya kita bisa menjual 20 ribuan bebek di Jawa Timur," terangnya dengan ramah.

Lalu bagaimana dengan Honda Blade? Apakah benar bebek sporty ini kurang digemari di Jawa Timur? "Desainnya yang sangat sporty memang kurang cocok dengan selera di sini (Jawa Timur)," akunya.

"Tapi secara performa, orang-orang sudah tahu kalo Balde sangat baik. Karena sering menjuarai balap road race di Jawa Timur. Apalagi dengan diadakannya Honda Blade Slalom ini di Surabaya, tentunya akan jadi pembuktian," yakinnya.

Menurut pria berperawakan tinggi besar ini dengan digelarnya Honda Blade Slalom, masyarakat Surabaya jadi tahu lincahnya Honda Blade dan kemampuan mesinnya yang tangguh.

"Saat ini penjualan Honda Blade di Jawa Timur sekitar 10 persen dari total bebek. Saya harapkan, seiring makin dikenalnya keunggulan Honda Blade oleh masyarakat, kontribusinya pada penjualan bebek Honda di Jawa Timur akan semakin baik," harap Suwito. (motorplus.otomotifnet.com)
Penulis : Popo | Editor : Popo | Foto : Popo

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More